Sunday, November 16, 2008

aneh

kenapa masalah kecil dijadiin masalah besar?
padahal kita bisa aja nyelesain masallah itu sebelum kkita memperkeruh masalah itu. Udah pada aneh anak-anak sekarang (termasuk aku juga sih), satu masalah belum selesai, eh udah buat masalah yang laennya lagi.WEW!!!

Hari itu, kelas kami lagi nggak ada guru. Jadi, ada beberapa anak kelas yang ribut. Ributnya itu sih nggak terlalu, tapi ada yang nanggapinnya ribut mereka itu berlebihan. Sampai2, ada satu anak yang menurut kami, dia itu yang paling LEBAY(bahasa sekarang, nama lain dari berlebihan ngebentak mereka yang lagi make a noise itu.Ya jelas lah, mereka marah ma tu anak. Padahal yah, kalo' diliat dari tingkat keributan yang pernah dibuat, YANG PALING PANTAS DAPAT GELAR ITU, yah si LEBAY itu. Wuih!!

Dan besoknya, sang ketua kelas membuat satu forum yang meminta kami semua untuk keep our mouth, dan jangan ngecewain guru yang masuk ke kelas(so pasti itu). Itulah yang selalu terjadi dengan kelas yang punya nama PUNK5, gak tau apa kepanjangannya. Soalnya, waktu penentuan nama kelas, aku nggak datang. Lagi liburan.

Mmm, aku rindu dengan masa-masa kelas 3 waktu masih di MTsN. Kekompakan di kelas itu kerasa kali emang, beda ama kelas 3 sekarang. Kalo' di kelas 3 sekarang ini, duduk bareng aja langsung di cap GENK!!!!(Aneh KALIAN SEMUA!!!

Jadi, gini ceritanya(nggak tau kenapa musti pake kata-kata ini), aku bimbel di BIMA bareng ama ank2 kelas aku. Kami bertujuh(termasuk aku) bimbel disitu. Jadi, waktu kami lagi duduk-duduk gitu(padahal kami lagi bahas jadwal les) ada yang nyelutuk
"eh, genk bima lagi ngumpul.."
spontan dong, kami lihat semua. Dan, aku yang ngejawab celutukan orang aneh itu!!
"kayaknya salah yah, kalo' duduk ngumpul gini ngebahas masalah jadwal les!!!"
Dan dia pun nggak ngeliat kami lagi, nyengir sendiri!!
Aneh kan!!

Sorenya, waktu di tempat bimbel itu, kami ngebahas masalah yang disekolah itu.
"jadi gimana orang ni?"aku yang nanyak duluan
"gak tau aku, udah palak aku liad orang ni. Duduk ngumpul aja langsung nge-judge gitu!!"jawab rahmi.
"gak usah dipiker orang ne,,,!!"nyambung muxal.
"bukan gitu, sal. Duduk ngumpul gitu aja langsung diomongin, yang laen ngumpul nggak diomongin. Anjrit nggak gitu!!"emosi aku nggak ketahan lagi.
"Yodah, nggak usah dibahas lagi. Terserah orang ni mau ngomong apa. Satu kesimpulan kita, Orang ni aneh dan IRI!!!"

kami pun diam, dan langsung pulang ke rumah.

Keanehan kedua!!!
kejadian lagi hari itu, salah seoarang dari orang yang aku anggap sahabat aku sendiri nge judge kami semua kayak gitu lagi. Emang sih nggak secara langsung, tapi cukup ngebuat aku bilang
"he was my best friend!!!"

Hahahahahaha!!!
ternyata, sahabat itu emang susah didapatin!!

Semoga aja, keanehan-keanehan yang lain nggak "menyapa" aku dan kawan-kawan les aku lagi!!

No comments: