Monday, January 26, 2009

Kecewa

...waktu lagi TO...

Banyak banget kekecewaan aku selama ini yang musti aku lewatin dengan kesabaran yang cukup tinggi, nggak berlebihan, serius deh..
Beberapa kekecewaan aku selama ini. . .

TO!!
Tepat 1 minggu yang lalu, seluruh siswa kelas 3 dihadapin dengan Try Out(TO) UAN yang pertama dari 4 TO yang bakal dibuat oleh pihak sekolah. Dan aku salah satu peserta TOnya. Soalnya lumayan susah buat aku yang cuma belajar pake SKS ( SIstem Kebut Semalam), tapi masih ada yang lebih parah lagi. Temanku malah nggak belajar, katanya dia mau lihat dulu kualitas dia menjawab soal-soal TO itu kalau dia nggak belajar. Parah!!!Dan kemarin (1 minggu setelah TO), hasil TO-nya keluar. just one word!!!GILA!!!Nilai TO pada jelek semua. Bayangin aja, cuma 2 pelajaran yang lulus, Kimia dan Bahasa Indonesia. Yang lainny, malah dibawah rata-rata. Wew!!!Aku nggak tahu letak kesalahannya ama siapa, tapi yang jelas hasil TO kemarin buat aku sadar, waktu untuk main-main udah nggak ada lagi sekarang. UN udah didepan mata. Jujur, persiapan aku untuk UN masih belum ada, malahan bisa dibilang NOL. Aku musti berjuang untuk UN bulan 4 ini!!Doakan aku ya teman...

USMU!!!
Banyak banget USMU yang ditawarin di sekolah. Setahu aku ada UI, IPB, dan lainnya aku kurang tahu. Aku sempat daftar di USMU UI, tapi berhubung nilai aku kurang disitu, yaudah, guruku nyaranin untuk pindah ke USMU UGM. Dan sampai sekarang aku nggak tahu kabarnya USMU itu. Karena aku nggak terlalu kepingin. Dunia belum berakhir, kalau nggak dapat USMU..

Teman!!!
Kenapa ya, selama ini semuanya pada berubah. Atau akunya aja yang kelewat berlebihan mikirin masalah ini. Aku punya kawan, dulu sih kami dekat banget. Malah sampe buat community juga(tapi sekarang udah tinggal 5 orang). Semenjak dia putus dengan pacarnya, dia mulai berubah. Mulai menjauh dari kami, berubah jadi pendiam. Aku sih nggak mau ikut campur masalah orang, tapi kalau dia minta pertolongan kami untuk nyelesain masalah dia. Kami siap ngebantu. Tapi, mau gimana lagi. Kemauan dia gitu, yaa kami nggak bisa maksa kan. Dia pun udah mulai menjauh dari kami, mungkin karena TEMAN baru dia itu. Jahatnya kami, kami memanggil teman barunya itu "SEMUT"(sesuai dengan karakter dia). Dan, anak kelas pada nggak suka ama dia.

***

Mulai minggu kemarin, aku udah pulang maghrib. Bukannya apa-apa, itu karena aku pulang les sampai jam 6.15 gitu(kadang-kadang jam 6 teng). Les disekolah, senin, rabu, jumat, dan bimbel di luar selasa, kamis, sabtu. Selang-seling lah. Dan, efeknya baru muncul sekarang. Aku mulai sakit, demam lebih tepatnya. Dan, bahaya banget buat aku. Karena dalam minggu ini, bakal ada ulangan Matematika yang super duper susah. Semoga aku bisa cepat sembuh.

2 comments:

Muhammad Farhan Barona said...

baru mulai TO ??
kami mulai kelas 3, uda TO tiap minggu nya !
jadi uda biasa...

To tiap minggu
uda biasa...

Les sampe jam 6
uda biasa...

belajar sampe jam 12 malam
uda biasa...

liat nilai jelek
uda biasa...

dapat nilai bagus
luar biasa... hahaha :P

eh, tp ga pa2 cape dikit ol, yang penteng hasilnya bro..!!
aku aja harus ngulang beljar pake indo, gara2 ga ngerti english abiz...!!

sma2 mendoakan lah kita ! :)

Aulia Rizky said...

to farhan :
iya,. bru mulai TO kmi...
tlat kn?

iya, hasil akhrnya..
moga2 hasilnya memuaskan..
amin..