Thursday, December 15, 2011

Another Trip with My Dad

Minggu kemarin, aku bersama ayahku menghadiri undangan teman ayahku. Dan beliau mengadakan acara makan-makan di tempat yang aku sendiri belum pernah mendengarnya, yaitu Lamtuba. Dan aku sendiri tidak tahu dimana letak daerah tersebut. Ayahku pun tertawa ketika aku menanyakan dimana tempatnya. Sebenarnya, bukan aku yang pergi, melainkan mamaku. Berhubung mama mengikuti penataran di luar kota, maka aku yang menggantikan mamaku. Karena jarak dari rumahku kesana itu sekitar 1 jam. Dan, selama perjalanan, yang aku lihat hanyalah pohon-pohon, suara burung, dan gunung. Yaa, acaranya dilaksanakan di pegunungan. Dan lebih tepatnya lagi, di kebun beliau. Dan pada hari minggu itu, kebetulan cuacanya mendung alias berawan dan juga gerimis. What a day!

Kemudian, setibanya aku disana, sudah banyak undangan yang hadir :O Langsung aja aku turun bersama ayahku, dan untungnya aku memakai jaket hoodie. Dan, setelah makan-makan aku pun berinisiatif untuk mengelilingi kebun itu. Karena aku pengen foto-foto juga yaa aku pun langsung mengeluarkan "my jave" kesayanganku, hehe. Dan inilah hasil jepretanku selama disana :)










No comments: