Wednesday, August 3, 2011

S U M M E R

Aku balik lagi, setelah beberapa bulan menghilang dari blog ini. Dan, sekarang aku lagi liburan bertepatan dengan bulan puasa. Senang aja, tahun ini beda dari biasanya. Kalau tahun lalu harus kuliah di bulan puasa, untuk tahun ini nggak ada kuliah. Walaupun agak bosan sih, tapi yaa aku coba untuk melakukan pekerjaan yang aku sukai. Mulai dari tidur, nonton, jalan2 sendiri, motret juga.

Dan liburan kali ini aku habiskan dengan banyak hal, mulai dari mengurusi "incoming student" dari Perancis, Rusia, dan Slovenia. Mereka disini lagi exchange, berhubung aku lagi liburan dan nggak ada kerjaan juga yaaa "I took this job ;p" Awalnya asyik-asyik aja ngurus mereka, tapi lama kelamaan yaa rada aneh aja. Tapi yaa, never mind aja aku nya. Biarkan mereka berkarya, asalkan nggak macam2 aja. Hahaha. Dengan adanya mereka, aku bisa jalan2 ke tempat wisata yang ada di Banda Aceh dimana aku sendiri jarang untuk mengunjunginya. Dan kebetulan, di Banda Aceh sendiri sekarang sedang dalam "Banda Aceh visit year" jadinya banyak event2 di Banda Aceh sendri, baik yang skala nasional ataupun internasional. Dan beruntungnya mereka sempat mengikuti 2 event internasional, Aceh International Folklore Festival dan International Kite Festival. Aku hanya bisa mengikuti 1 event saja, karena pada saat mereka mengikuti festival layangan itu aku sedang mengikuti TOM (Team Official Meeting) CIMSA untuk pengurus2 baru.

Oiyaa, weekend kemarin aku berlibur seorang diri (self trip) *istilah yang aku ambil dari mbak sinsin, hehehe :D . Awalnya "liburan singkat" ini nggak terpikirkan sama aku, yaa walaupun aku pengen sih. Tapi, tepat malam kamis (aku berangkat hari jumat) aku minta izin buat berangkat ke Medan, alasannya adalah pengen nonton HP dan liburan juga tentunya. Awalnya aku ragu buat dapat izin, tapi pagi harinya aku dibangunin, terus mereka nanyain, jam brapa aku mau ambil tiket bus. Yihaaaa!!! Itu artinya aku dapat izin ke Medan :D Dan beruntungnya lagi, bukan tiket bus aku dapatnya, aku dapat tiket pesawat dan itu menghemat waktu liburanku disana.
Di Medan, aku manfaatkan semua waktuku. Mulai dari nonton Surat Kecil Untuk Tuhan (filmnya ini bener2 sedih lhoo, walaupun aku nggak sampe "banjir"), nonton Harry Potter and The deathly Hallows Part 2 bareng sobatku, Mamad :D. Awalnya Film HP 7.2 ini hampir saja mggak tayang di bioskop tanah air, dan masih masalah yang sama. Pajak Film. Untungnya film ini tayang juga. At least, I watched this movie!! Review tentang Harry Potter 7.2 ntar aja yaa ;)

Oiyaa, aku mau ngucapin "selamat menunaikan ibadah puasa untuk yang menjalankan nya" dan Happy Holiday!! :)

No comments: