Sunday, December 21, 2008

the strange day

hari itu adalah hari paling sial yang pernah aku alamin. Aku baru nyadar kalau teman yang selama ini bareng sama aku pada nusuk aku dari belakang. Padahal, aku respect sama dia. Tapi, yaudahlah nasi udah jadi bubur. Aku pun udah malas ngomongin tu orang. Lagian aku juga udah muak dengan "itu", bentar-bentar buat inilah, itulah. Masalah kecil jadi gede. Wuih!!!

Besok udah mulai ujian semester. Aku musti usaha sendiri untuk ujian kali ini. Karena aku nggak mau ngecewain orang tuaku lagi. Nilai UTS kemarin emang jelek, tapi untuk Ujian Semester(US) ini aku musti dapat nilai bagus.

***

Hari sabtu kemarin, aku bareng anak BS(keakraban kami udah mulai renggang, gara-gara "keegoisan") pergi ke salah satu tempat hiburan di banda aceh, FUNLAND. tempatnya kurang lebih kayak TimeZone gitu, tapi ini masih dalam tahap yang masih jauh ketimbang TZ. Malamnya itu, aku smsin anak BS semua, kecuali "Z". Bunyi smsnya gini:

GuyZ, bsoK jgN lupA bwA bjU gnTi yaa..
Bju aja..
Biar enak d funland bsok..
Kta pg ny ga usah lma x, jm 3 lgsg plg..
PliiiizzzzZ, mw ya?
Ya ya ya?
Ak mohon
_ooL


ga ada jawaban..
mungkin mereka udah pada tidur, jam baru nunjukin pukul 9 lebih 15 menit lah. Masa' mereka udah pada tidur ya jam segini?
aku pun iseng miscall mereka (bukannya pelit, tapi pulsa aku udah benar-benar limited deh..)..
gak ada jawaban juga..
at least, aku tidur...

Paginya aku siap2 mau berangkat ke sekolah, dan nggak lupa aku masukin baju ganti untuk ke FL ntar siang. Dan waktu aku nyampek di kelas, blom ada satu orang pun penghuni ni kelas. Dan lama lama penghuni kelas XII IA 5 ini datang juga. Ternyata waktu aku nanyakin sama mereka, mereka semua ada bawa baju ganti. Kayaknya hari ini bakal nyenengin. Dan jam biologi kayak neraka, Ibu Dar paling nggak bisa kalau kami nggak bisa jawab pertanyaannya. Trus dia ngomel2 lagi, "inilah kalian. baru masuk ke pokok pembahasan baru, pelajaran yang kemaren udah lupa...blablablablablabla..."
Wew!!!
sumpek!!!

Truss, karena hari senin kami ujian. Jadinya kami cepat pulang, karena kelasnya mau di susun untuk ruang ujian. Kami pun langsung pergi ke FL, secara terpisah. Aku udah mulai nyadar sesuatu. Ada yang beda dari raut wajah mereka. Dan sebelum ke FL, kami pergi ke SeJag dulu. Buat beli perlengkapan ujian lah. Trus waktu nyampek di FL, keadaan nggak bertambah baik. Beberapa dari mereka sepertinya pada nggak minat gitu. Wew!!!Aku padahal udah ngerencanain buat acara disini senang2, tp gak taunya malah kayak pergi bareng orang asing. Aku dan temanku udah buat suasananya jadi cair. Tapi, tetap nggak bisa. Yaudahlah, udah nggak tau mau diapain lagi. Mereka pun pulang lebih awal. Yang tinggal kami ber5. Dan suasananya pun tetap nggak berubah. Malahan aku yang kayak orang bodoh disitu, im totally alone, they leave me.

Dan kebetulan koin aku tinggal 2 lagi, dan dengan cepatnya aku habisin tu koin, dan beruntungnya lagi salah satu temanku ngajak aku pulang. Aku pun mengiyakan ajakannya itu. Kami semua pulang. tak ada yang berkesan hari ini. dan waktu aku nyampek di rumah, aku sms mereka semua :

"MakaSSih uDah mw pg k FL ma ak, wlwpun ga spt yg ak harapin..
Tp, Ak snanK..
At least, THANKS A LOT FOR YOU, GUYZ...."


yg ngerespon, pada ngejawab gini :

I : YapZ..
R : Yupz..
M : ol, qe marah ya?
N : Kami minta maaf ya, krna kmi udah ngecewain qe kmren d FL..

jawaban sms yang aneh!!!

Dan, i was dissapointed yesterday!!
dan aku ga bakalan mau lagi kalo mereka ngajak aku pergi2 lagi!!!

***

besok ujian semester, semoga berhasil!!!dan smoga kesialan aku waktu uts ga terulang lagi!!!

No comments: