Friday, December 5, 2008

weekend on the strange way

jemuran orang euy!!

gunung, ada sawahnya lagi. Jadi ingat gambar waktu masih Sd dulu!!

Jalanan yang kami tempuh



Emang nyenengin kalau hari minggu itu diisi dengan kegiatan yang lumayan asik. Contohnya aja, hiking dengan keluarga. Tapi, hiking kali ini beda. Soalnya, hiking kali ini nggak nginap, dan nggak jalan kaki, tapi pake mobil. niat awalnya cuma mau ngeliat tempat wisata baru di daerah Mata Ie, tapi waktu udah nyampe disana ternyata belum siap. yaudah, akhirnya jalan aja deh ngikutin jalur. Disitulah mulai dari little adventure keluarga kami. Mulai dari beli timun sama kakek-kakek, trus kesasar nyari jalan, foto-foto pemandangan dijalan. Pokoknya seru deh.

***

Malamnya di banda aceh ada satu peristiwa yang cukup bikin masyarakat kota banda aceh heboh. Jadi, malam itu di langit, bulan tersenyum. Ditemani 2 bintang yang berada tepat diatas lengkungan bulan sabit itu. Dan, alhamdulillah. Aku sempat mengabadikan peristiwa itu.


***

Segalanya udah mulai berubah, pertemanan dan permusuhan.
Aku juga mulai sadar siapa sebenarnya temaan aku itu!!!Tapi, diwaktu yang bersamaan pula, aku juga mulai tahu siapa sebenarnya orang yang pantas aku tinggalin. Nggak akan ada asap kalau nggak ada api.
Mereka udah mulai berubah. Apa dan kenapa, nggak ada yang tahu. Tapi, yang jelas. Perubahan itu nggak akan pernah mengusik aku lagi. Suer kewer kewer deh!!!

Bentar lagi lebaran idul adha. Tapi, lebaran kali ini aku jauh dari orang tua. Bukan karena orang tua aku lagi naik haji, tapi orang tua aku plus bunda dan tante aku, pergi ke Pekan Baru tuk ngeliat oom-oom aku yang pada sakit disana. WEW!!!Bakalan sepi nih lebaran kali ini. Aku sekarang bisa bayangin gimana rasanya para anak kost yang nggak bisa berlebaran sama orang tua mereka.
Tapi, yaudah lah. Aku anggap ini sebagai percobaan untuk aku kalau-kalau aku nggak bisa berlebaran sama orang tua. At least, happy ied for you guys!!!

No comments: