Sunday, October 12, 2008

3 days ago

3 Hari kebelakang emang bikin aku sumpek..
mulai dari dompet aku yang jebol tiap harinya (sering makan diluar tiap siang selama seminggu ini, kecuali hari jumat ama sabtu), sampe pemberitahuan UTS yang mendadak. GILA!!!Dua minggu kedepan aku bakalan ngadapin ulangan plus Mid-Test. Dan musti berhenti ngeblog dulu ni, selama 2 minggu. Oya, ini ada beberapa kejadian dalam 3 hari terakhir :

Jumat, 10 Oktober.
Hari ini salah satu teman di sekolah aku ulang taun, ya seperti tradisi biasanya, kue tart, lilin yang bertengger di kue tart dengan angka 17, sampe make a wish. Dan waktu pulang sekolah, sisa kuenya tadi pada di colekin semua ke seragam sekolahnya sampe kotor!!Tapi, menurut aku itu mah seru, berarti ada yang ingat sama ulang tahun kita.
Dan hari ini, guru Matematika aku tumben banget belajarnya nyantai. Biasanya bikin jantung berirama drum. Tapi, kebahagiaan nggak berlangsung lama. Di 15 menit terakhir, "sang guru" memberikan test soal yang lumayan mudah. Walaupun aku nggak nyari semua hasilnya (ada yang aku nyontek sih, tapi cuma caranya doang...), dan alhamdulillah selesai juga testnya dengan dibantu sama teman2 aku yang pada mau nolongin aku. Thank you, friends!!!Besok, "WaLi Nanggroe bakal balek ke Aceh setelah 32 tahun menetap di Swedia, moga2 besok aman dan nggak ada kejadian apa-apa.

***

Sabtu, 11 Oktober.
WOW. Jalanan pada rame banget. Banyak banget Truk dengan Bus yang datang dari daerah-daerah di seputaran Prov. NAD. Nggak lupa, di bagian samping truk2 tersebut, ada bendera partai Aceh (salah satu partai lokal yang ada di Aceh). Ada satu hal yang menjanngal sama aku, tapi nggak enak dibahas disini. Tapi, kedatangan Hasan Tiro di sambut meriah sama warga Aceh. Buktinya, banyak banget aktivitas dagang di Aceh ditutup untuk menyambut kedatangan Wali Naggroe itu. Hasan Tiro mengadakan pertemuan di Mesjid Raya Baiturrahman dengan seluruh masyarakat Aceh yang datang dari berbagai daerah. Seluruh masyarakat Aceh memadati mesjid Raya untuk berjumpa langsung dengan hasan Tiro tersebut. Aku sih nggak pergi kesana, karena aku emang lagi belajar disekolah dan aku juga males berdesak-desakan disana.Welehweleh.

Kalau disekolah, banyak banget siswa yang nggak hadir. Nggak tau alasan pastinya. Tapi, tadi nggak belajar selama 3 jam pelajaran dan kami semua yhaa nyantai aja. Tapi, 2 pelajaran selanjutnya pada masuk gurunya. Full lagi belajarnya. Tapi, nggak apa-apa lah. Pelajaran Bahasa Indonesia dengan Sejarah. Kalau Bahasa Indonesia ngebahas soal UN tahun 06, tapi kalau Sejarah kami pada nyatat tentang perekonomian di masa Orde Baru (zamannya Pak Harto). Kadang-kadang, hari sabtu itu emang menyenangkan.

***

Minggu, 12 Oktober.
Huahahahaha...Hari paling malas sedunia.
Kalau hari minggu, biasanya aku nonton kartun (detective Conan, Bakugan, Doraemon). Nggak boleh ketinggalan tuh, mampos sana dibilangin kayak anak kecil. Yang penting gak bikin tuh orang keganggu. Satu yang penting, ngilangin stres. Mmm, hari ini ke tempat 17's party teman aku. Makan gratis emang menyenangkan!! Hehehehe..

No comments: