Sunday, October 5, 2008

back to basic . . .

Gak nyangka, besok udah mulai sekolah lagi, setelah sebulan aku kembali jadi penghuni rumahku sendiri.
Hari-hari yang membosankan akan kembali lagi, anak-anak yang pada ribut, rapat gak penting, ulangan yang bikin GILA, peer yang menumpuk, tugas kelompok, ikutan bimbel, diskusi, mampusssssss..Sebenarnya sih, sekolah itu menyenangkan. Kalau aja, guru-guru nya itu gokil-gokil, friendly, nggak killer, pokoknya yang mantap deh. Tapi, disekolahku, cuma beberapa guru yang masuk kriteria yang aku sebutin tadi. Lebih banyak yang killer nya.. Makanya, aku agak-agak malas sekolah besok. Apalagi, kalau ingat masalah di kelas, tambah nggak semangat. Tapi, aku musti berjuang ney. Tahun depan, aku bakalan ngikutin Ujian Nasional (atau lebih dikenal dengan yang namanya UN). Musti rajin-rajin belajar, biar nggak ngecewain ortu nanti. Makanya, mau nggak mau aku musti ngelaksanain semua rules yang udah ditetapin. Inilah hidup seorang pelajar yang hampir gila dengan tugas-tugas sekolah.
* * *
Aku hampir aja lupa, kemaren waktu di kampung aku sempat jepret sawah di belakang rumah bunda aku. Hasilnya sih kurang memuaskan, bukan fotografer profesional sih. Ini dia hasil jepretannya


* * *
Back to basic, again...!!!

No comments: